Rabu, 05 Maret 2014

Tantangan Muslimah di Era Modern

Seperti batu berlian yang indah berkilau, seorang muslimah tentunya juga memiliki tantangan untuk menjadikannya sebagai seorang muslimah sejati. Tantangan ini datang ta hanya dari luar, namun juga dari dalam atau diri sendiri.
Salah satu tantangan yang paling mendasar sebagai seorang muslimah adalah bagaiman seseorang itu menutup auratnya. Terlebih di era modern seperti sekarang, banyak berbagai mode fashion yang sudah terkontasminasi mode barat.
Padahal, seperti yang pernah kami informasikan sebelumnya, Indonesia sendiri sudah bersiap memposisikan diri sebagai pusat dari mode fashion muslimah di dunia. Tentunya kita harus pandai membentengi diri dari gencaran mode barat yang tidak sesuai syar'i.
Beruntunglah kita, sebagai muslimah yang tinggal di negara yang penuh dengan ide kreatif para desainer muda yang mencoba mengkombinasikan antara baju modern yang terkini dengan dengan aturan syar'i. Sehingga hal ini memunculkan mode-mode baju gamis baru yang lebih kekinian dan masih layak untuk di pakai dan kesan kuno pun mulai di tinggalakan tanpa mengesampingkan aturan agama.
Salah satu pusat grosir dan eceran baju-baju muslim dan muslimah berharga murah yang memiliki model terkini, modern dan modis adalah Toko baju online Hijaber yang beralamatkan situs di Baju Muslim Wanita.
Toko tersebut menjual koleksi baju-baju muslimah terbaru yang modern, modis, dan terkini, dengan masih memperhatikan syar'i, sekaligus berharga murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Lintaskan