Minggu, 09 Maret 2014

Maxi Jeans Murah + Sabuk

Maxi Jeans Dress Murah dari segi model maupun bahan, Maxi Jeans memang menjadi banyak pilihan bagi remaja putri maupun ibu muda. Pada perkembangannya Maxi tak lagi terbuat dari bahan spandek seperti Maxi long dress berbahan spandex yang sering kita temui.
Sekarang, model Maxi sudah berkembang dengan memakai berbagai bahan, seperti Denim Maxi Dress, Gamis Maxi Rayon, Maxi Combi brukat, dan lain-lain. Nah, salah satu bahan untuk model Maxi lain adalah yang berbahan Maxi Jeans Washed.
Model baju Maxi berbahan Jeans seperti ini sangat cocok untuk digunakan untuk pergi kuliah, acara informal, bahkan untuk pergi ke kantor. Selain itu modelnya yang fresh, nampak sangat cocok di gunakan untuk para remaja muda ataupun ibu muda.
Salah satu toko online yang menjual maxi berbahan jeans ini adalah bajumuslimwanita.com dengan facebook page Wanita Muslimah. Toko online tersebut menyediakan berbagai macam model Maxi dengan bahan yang juga tak kalah berbagai macam.
Selain itu, ada DISKON khusus bagi mereka yang me-LIKE dan SHARE baju yang ingin kita beli. Hanya dengan bermodal Shara itulah kita bisa mendapat diskon samapi Rp. 10ribu per baju yang kita order.
Untuk cara ordernya sendiri, hanya mengirimkan SMS pada nomor 087758266655 yang berisi [kode barang] + [alamat lengkap].
Lebih dari itu, pendapat/kesan umum yang mengatakan bahwa baju/maxi berbahan jeans itu mahal, sepertinya tak tampak di sini. harga yang murah, lalu ditambah diskon dengan model terbaru sepertinya menjadi alasan yang tepat untuk para remaja muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Lintaskan